Senin, 19 Januari 2009

Anti Spyware Gratis: Spyware Terminator

. Senin, 19 Januari 2009

Spyware Terminator
Waktu jalan-jalan ke tempatnya mas ebta dan buka-buka postingan lamanya, aku ketemu sama sofware yang menurutku patut buat di coba bagi para pengguna internet khususnya para blogger (karena aku juga seorang blogger hehehe....). Nih software nama nya Spyware Terminator. Selain menggunakan anti-virus menurut ku kita sebagai pengguna koneksi internet perlu juga menggunakan softwareini.

Apa sih ke unggulan software ini?

Spyware Terminator merupakan software yang disediakan secara gratis untuk melindungi dan menghilangkan berbagai ancaman keamanan komputer dengan menyediakan proteksi secara real-time dari spyware, adware, trojan horse, keyloggers, browser hijacker dan ancaman malware lainnya.

Fitur utama yang terdapat di Spyware Terminator:

  • Free Spyware Removal. Spyware Terminator akan melakukan scan komputer dari berbagai ancaman, menghapus dan memberikan laporan secara penuh.
  • Free Automatic Updates. Bisa download dan install update secara otomatis.
  • Free Scheduled Scan. Memberikan kemampuan scan secara regular dengan waktu tertentu.
  • Free Antivirus Integration, Apyware terminator bisa di integrasikan dengan antivirus Clam Antivirus (ClamAV). Sehingga bisa berfungsi juga sebagai antivirus.
  • Free Support. Tidak hanya gratis, tetapi jika memerlukan support, maka bisa menanyakan langsung baik via email atau forum publik yang disediakan.
  • Free for Personal & Commercial Use. Aplikasi ini gratis baik untuk personal/individu maupun untuk komersial/bisnis, yang jarang diberikan aplikasi sejenis lainnya.


  • Selain itu ada berbagai fasilitas tambahan lain yang disediakan, seperti :

    * Customisasi scan komputer, baik drive maupun folder
    * Daftar file yang diabaikan agar tidak di scan, Karantina file atau program yang membahayakan
    * Restore sistem komputer ( dengan System Restore), menganalisa file yang mencurigakan, menghapus file/virus yang tidak bisa dihapus dengan cara biasa.
    * Application guard, Internet guard dan system guard. Yang bisa digunakan untuk melindungi dan memproteksi akses registry dan sistem penting windows lainnya. Ini semua secara real time.
    * dan masih banyak lainnya

    Informasi selengkapnya bisa mengunjungi dari website resminya http://www.spywareterminator.com.

    Semoga postingan ini bermanfaat bagi semuanya, jangan lupa komentarnya ya. Eh iya, terima kasih juga kepada mas ebta

    0 komentar:

     
    KuLd3s4k.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com