Senin, 02 Maret 2009

Facebookchat Resmi di Meebo

. Senin, 02 Maret 2009

Facebookchat Resmi di Meebo

Lama gak nulis nih, bukan nya malas atau udah bosan tapi koneksi internet ku kacau banget sering putus-putus. Dari pada ntar aku di tinggalin sama pembaca ku lebih baik ngungsi dulu biar bisa posting. (kok jadi curhat sih? hehehehe.....) Oke kita langsung saja.

Meebo, situs penyedia akses ke layanan pesan instan dari browser, menambahkan chat Facebook ke sistem mereka. Makin banyak pilihan untuk berbincang. Sebenarnya, Meebo melakukan ini tanpa izin resmi dari Facebook terlebih dahulu sejak Desember 2008.

Baru pada Februari 2009 Meebo mendapat restu Facebook. Pengguna Meebo pun sekarang bisa nge-chat dengan teman-temannya tanpa harus membuka situs Facebook. Selain nge-chat, pengguna Facebook di Meebo dapat meng-update status mereka.

IM yang dapat diakses melalui Meebo saat ini telah berkembang pesat. Kita dapat berhubungan dengan IM dari AIM, Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN Messenger, hingga ICQ sekalipun.

Dengan aplikasi tersebut, diharapkan jumlah penggunanya semakin besar sehingga membuat Meebo menjadi layanan terbaik untuk mengatur semua perbincangan IM di satu tempat saja. Apalagi, Meebo juga berencana segera menghadirkan Meebo's Community IM dalam waktu dekat. Meebo's Community IM berbasis web untuk sejumlah komunitas situs.

0 komentar:

 
KuLd3s4k.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com