Rabu, 03 Desember 2008

Kondom Bukan Solusi

. Rabu, 03 Desember 2008


1 Des kemarin diperingati sebagi hari AIDS sedunia, kebetulan saya dan teman2 sedang nongkrong di salah satu warung kopi yang cupuk terkenal di Pontianak. Kami berdiskusi tentang layak tidaknya kondom sebagai solusi pencegahan AIDS dan kami sepakat bahwa kondom bukanlah solusi untuk pengagulangan AIDS.

Menurut kami kampanye kondom sekarang ini malah akan membawa para remaja kita kepada tindakan free sex, karena pada setiap penyuluan AIDS baik itu untuk orang yang sudah dewasa atau pun remaja kondom selalu di jadikan solusi terakhir.

Seharusnya dalam kampanye AIDS kondom jangan di sosialisasikan kepada remaja kita.Kenapa jangan? Menurut kami,jika kondom di perkenalkan kepada remaja sebagai alat untuk mencegah sex itu akan menyebabkan remaja akan melakukan sex bebas. Karena tidak ada lagi ketakutan akan kehamilan atau akan tertular karena terkena AIDS.Dengan kondom AIDS hilang,tetapi sex bebas akan semakin menyebar.

Kami juga pernah melakukan survei kebeberapa apotek yang ada di Pontianak tentang penjualan kondom dan kami mendapatkan hasil yang cukup mengejutkan yaitu 45% yang membeli kondom itu adalah remaja. Bagi kami 45% itu adalah angka yang tidak sedikit, itu membuktikan bahwa kampanye AIDS dengan kondom sebagai solusi itu berhasil dan mengkibatkan sex bebas.

Sekali lagi, kondom itu bukan lah solusi untuk menanggulangi AIDS dan kami setuju bahwa solusi untuk menanggulangi AIDS adalah menikah dan lokalisai.

Penasaran mengapa kami memilih lokalisasi sebagai solusi, nanti kita lanjutkan kembali.Kepada pihak yang merasa tersingung kami mohon maaf, ini hanya opini jadi kl marah ke laut aja loe.....

3 komentar:

plague doctor mengatakan...

bener tuh, kondom malah bikin free sex makin marak

denger2 virus HIV bisa nembus kondom, benèr gak sih?

eh, ada rasa duren gak?
oops.

blognya keren

Anonim mengatakan...

mungkin soal Penjelasan singkat tentang GoogleAdsense bisa baca disini http://topblog-seo.blogspot.com/2008/12/penjelasan-singkat-tentang.html/ dan klo ingin lebih jelasnya mending cari di google aja biar lebih lengkap

Anonim mengatakan...

gimana kalo diangkat ke forum bloggerpontianak, keknya keren tuh... :D

 
KuLd3s4k.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com